FITK melakukan perubahan alamat domain dan tampilan website
Abid Yusron Kamis, 10 April 2014 . in Berita . 5257 views
190_tampilan-web-fitk-uin-malang-baru.jpg

FITK- Sebagai implikasi perubahan nama Fakultas Tarbiyah yang sekarang menjadi Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK), FITK telah melakukan penyelarasan alamat domain dengan nama fakultas yang baru. Perubahan alamat ini juga berbarengan dengan update tampilan website FITK yang benar-benar baru dengan konten yang akan selalu diusahakan untuk semakin ditingkatkan. 

Perubahan alamat / domain website FITK ini sangat disadari akan mempengaruhi ranking webometric website fakultas dan mungkin juga webometric universitas. Akan tetapi proses ini tetap harus dilakukan mengingat penggunaan nama FITK sudah dilakukan oleh semua Perguruan Tinggi Agama Islam Negeri. Mindset masyarakat pun akan nama FITK akan berubah dimana FITK bukan lagi Fakultas yang hanya membuka prodi pendidikan agama akan tetapi dengan hadirnya kata Keguruan pada nama FITK diharapkan membuka pengetahuan masyarakat bahwa Fakultas ini juga membuka prodi pendidikan umum.  

Segala usaha yang dilakukan ini tentunya tidak luput dari segala kekurangan, masukan dan saran yang membangun sangat  kami butuhnya demi kemajuan dan peningkatan pelayanan FITK kepada civitas dan juga masyarakat. Perubahan alamat website FITK dari http://tarbiyah.uin-malang.ac.id menjadi http://fitk.uin-malang.ac.id  dan juga perubahan tampilan website FITK diharapkan akan mudah diterima dan membawa dampak positif bagi civitas akademika Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. 

                                                                           Kunjungi Website FITK Baru

(Abid Yusron)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up