Daftar Kategori: WR2


PROSES YANG BAIK UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS

» Minggu, 15 Januari 2017 23:23, Oleh: Dr. H. Sugeng Listiyo Prabowo, M. PdHit: 291
Tulisan ini masih terkait dengan tulisan sebelumnya tentang pendekatan proses
Lebih Lanjut »

PENDEKATAN PROSES SEBAGAI SALAH SATU PRINSIP MUTU

» Minggu, 8 Januari 2017 22:28, Oleh: Dr. H. Sugeng Listiyo Prabowo, M. PdHit: 273
Selain tercapainya kepuasan pelanggan, kualitas selalu ditentukan bagaimana upaya mencapai kualitas tersebut akan dilakukan
Lebih Lanjut »

LEBIH DEKAT MELAYANI UMAT (2)

» Selasa, 3 Januari 2017 23:41, Oleh: Dr. H. Sugeng Listiyo Prabowo, M. PdHit: 240
Permasalahan pertama timbul karena faktor sarana prasarana fisik pada lembaga non profit dan pemerintah di satu sisi, dan selera dan harapan masyarakat disisi lain
Lebih Lanjut »

LEBIH DEKAT MELAYANI UMAT (1)

» Senin, 2 Januari 2017 22:44, Oleh: Dr. H. Sugeng Listiyo Prabowo, M. PdHit: 278
Judul di atas merupakan tema hari amal bakti kementrian agama pada tahun ini
Lebih Lanjut »

BENCANA PIDIE JAYA: BERUSAHA KERAS UNTUK MENJADI CENDEKIAWAN YANG SESUNGGUHNYA (2)

» Sabtu, 31 Desember 2016 23:18, Oleh: Dr. H. Sugeng Listiyo Prabowo, M. PdHit: 279
Sebagai pusat kehidupan, masjid memiliki posisi yang istimewa bagi sebagian besar masyarakat di bumi Aceh, tidak terkecuali bagi masyarakat Pidie Jaya, sehingga hampir dimanapun dapat dijumpai masjid
Lebih Lanjut »

BENCANA PIDDIE: BERUSAHA KERAS UNTUK MENJADI CENDEKIAWAN YANG SESUNGGUHNYA (1)

» Senin, 26 Desember 2016 00:57, Oleh: Dr. H. Sugeng Listiyo Prabowo, M. PdHit: 277
7 Desember 2016 ketika sebagian besar warga UIN Malang bersiap untuk melaksanakan kegiatan Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) di luar kota Malang, terjadilah bencana gempa di Kabupaten Pidie Jaya, propinsi Aceh
Lebih Lanjut »

ANGER MANAGEMENT

» Sabtu, 24 Desember 2016 00:21, Oleh: Dr. H. Sugeng Listiyo Prabowo, M. PdHit: 296
Suatu kali di bandara, terjadi keterlambatan pesawat yang diumumkan oleh pihak informasi salah satu maskapai
Lebih Lanjut »

PELANGGAN ADALAH RAJA

» Jumat, 16 Desember 2016 00:20, Oleh: Dr. H. Sugeng Listiyo Prabowo, M. PdHit: 313
Pelanggan adalah raja merupakan motto yang sangat terkenal dalam dunia bisnis
Lebih Lanjut »

MEMPROMOSIKAN KEBAIKAN SEBENARNYA SELALU LEBIH MUDAH DIBANDING MEMPROMOSIKAN KEJELEKAN

» Senin, 28 November 2016 00:42, Oleh: Dr. H. Sugeng Listiyo Prabowo, M. PdHit: 563
Inti dari kegiatan marketing atau pemasaran sebenarnya ada pada kegiatan promosi
Lebih Lanjut »