Neno Warisman Bicara Permasalahan Anak di UIN Maliki
Abadi Wijaya Jumat, 12 Desember 2014 . in Berita . 1606 views
460_neno-warisman.jpg

GEMA- UIN Maliki ketadatangan tamu istimewa, artis sekaligus dai bunda Neno Warisman datang ke UIN Maliki guna mengisi seminar tentang anak yang diselelnggarakan DEMA Fakultas Psikologi (6/12). Acara dengan tema Menumbuh kembangkan semangat cinta Al-Qur’an kepada anak dan remaja itu bertempat di gedung Rektorat lantai 5 dan diikuti lebih dari 300 mahasiswa, orang tua, dan para pendidik di Malang Raya.

 Melalui seminar ini Bunda Neno (sapaan akrab beliau) menyampaikan kiat-kiat dalam mengasuh dan membimbing anak agar kelak menjadi anak yang diharapkan oleh orang tua, agama dan negara. “Ajarkan anak untuk mencintai Al-Qur’an dan mengaplikan ilmu yang terkandung dalam Al-Qu’an. Ketika itu sudah menjadi tradisi maka anak menjadi sosok yang dibanggakan dan membawa kebaikan bagi bangsa ini,” ujar Artis yang sering mengisi siraman rohani di berbagai televisi.

 Dekan Fakultas Psikologi Dr. H. M. Lutfi Mustofa menyambut baik kedatangan Neno Warisman untuk memberikan pemahaman dan pengalaman parenting pada mahasiswa Psikologi dan peserta seminar yang hadir. “Semoga seluruh peserta seminar dapat mengambil ilmu dari pengalaman seorang Neno Warisman yang kita kenal memiliki trackrecord yang luar biasa,” sebut Dekan dalam sambutannya. Ini merupakan kebanggaaan bagi Fakultas Psikologi yang telah sukses mendatangkan sosok yang sangat patut kita contoh dan dikenal di oleh masyarakat luas, sambung Dekan Psikologi. (dcp)

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up