32 Mahasiswa USIM Lawatan Ilmiah ke UIN Maliki
Abadi Wijaya Selasa, 27 Januari 2015 . in Berita . 1418 views
480_usim.jpg

GEMA-Sebanyak 32 mahasiswa University Science Islam Malaysia (USIM) Fakultas Pengkajian Al Quran dan Sunnah

 pagi ini melakukan lawatan ilmiah ke UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Rombongan dari negeri Jiran itu bermaksud untuk mempelajari sistem akademik dan mengenal lebih dekat tentang budaya khusunya dalam hal pengelolaan boarding school (ma’had) (27/1).

Dalam kesempatan itu, Kepala Biro AAK Drs. H. Heru Ach. Achadi memberikan sambutan hangat kepada rombongan USIM dan melakukan proses tanya jawab seputar sistem akademik yang ada di UIN Maliki Malang. “Saya ucapkan selamat datang di kampus UIN Maliki dan semoga lawatan ini bisa mendapatkan sesuatu hal yang baru dan bisa memperkokoh hubungan kerjasama antara UIN Maliki dan USIM,” ungkapnya.

Rombongan yang di ketuai Zamri Ibrahim itu usai melakukan tanya jawab langsung di ajak mengelilingi kampus dan ma’had didampingi langsung staf kemahasiswaan Nasihuddin. Dalam kesempatan itu mereka juga diajak untukmelihat sejumlah fasilitas dan laboratorium yang ada di UIN Maliki.

Usai melakukan kunjungan ke UIN Maliki, rombongan USIM akan melakukan lawatan ke Surabaya dan Yogyakarta. “Lawatan ini tidak hanya ke UIN Maliki saja, tapi kami juga masih akan berkunjung ke UIN Surabaya dan UIN Yogyakarta, karena ketiga kampus ini memiliki kesamaan dengan USIM,” ungkapnya.

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up