Wakil Wali Kota Batu: Kampus II UIN Malang Harus Jadi Icon Pendidikan Kota Batu
Abadi Wijaya Kamis, 26 Februari 2015 . in Berita . 5740 views
508_icon-batu.jpg

GEMA-Seiring rencana pembangunan kampus II UIN Maulana Malik Ibrahim Malang (UIN Maliki) yang berada di Desa Precet, Kec. Junrejo.

 Kota Batu yang digadang-gadang akan menjadi salah satu Icon pendidikan di Kota Batu mendapat dukungan penuh dari Wakil Wali Kota Batu, Punjul Santoso.

Punjul, sapaan akrab Punjul Santoso langsung menyambut hangat kedatangan tim pembangunan kampus II di kantornya. Maklum saja, rombongan yang berjumlah 10 orang itu sengaja melakukan silaturahim ke kantor Wawali itu juga untuk mensosialisasikan konsep pembangunan gedung Fakultas Ilmu Kesehatan.

Dalam pertemuan itu, Punjul meminta dalam pembangunan kampus II itu tetap memperhatikan keindahan dan kelestarian lingkungan. “Saya tahu bahwa lokasi yang hendak didirikan bangunan itu memiliki panorama yang sangat indah sekali,” ungkapnya.

Untuk itu, kata dia, konsep bangunannya harus disesuaikan dengan visi misi yang dicanangkan oleh Pemkot Batu yaitu  Batu sebagai sentra pendidikan pertanian dan pariwisata. Untuk itu, dengan adanya rencana pembangunan kampus II di kota Batu ini saya sangat senang sekali dan tentu saja sudah menjadi tugas pemerintah untuk mendukung segala upaya untuk pendirian lembaga pendidikan tingi tersebut. “Semoga dengan akan dibangunnya Kampus II UIN Malang di kota batu ini bisa meningkatkan kualitas pendidikan khusunya bagi generasi muda kota Batu kedepan,” harapnya.

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up