Grand Syeikh Al Azhar Mesir Akan Dianugerahi Doktor HC dari UIN Maliki
Abadi Wijaya Kamis, 4 Februari 2016 . in Berita . 1967 views
813_grand-syek-at-toyyib.jpg
Grand Syeikh Al Azhar Mesir, Grand Syeikh al Azhar Ahmad Muhammad at Tayyib, MA. Ph.D

 GEMA-Lagi, UIN Maulana Malik Ibrahim Malang akan memberikan gelar doktor kehormatan (Doctor Honoris Causa) yang ke empat kalinya. Penganugerahan yang ke empat kalinya akan diberikan kepada Grand Syeikh Al Azhar Mesir, Ahmad Muhammad at Tayyib, MA. Ph.D

sebagai tokoh penggerak dibidang pendidikan Islam. Penganugerahan HC tersebut akan diberikan 24 Februari ini di UIN Maliki Malang Rabu (3/2).

Ketua Panitia Penganugerahan gelar Doktor Kehormatan Dr. H. Muhammad Zainuddin, MA, meminta kepada seluruh panitia untuk mempercepat dan menyiapkan acara besar tersebut dengan sebaik mungkin. Ia juga meminta kepada seluruh koordinator acara untuk melaporkan kesiapannya saat rapat berlangsung di Ruang Rapat Rektorat Lt.3. “UIN Sudah ke empatkalinya akan memberikan gelar doktor kehormatan, jadi dimohon kepada semua panitia untuk bekerja sebaik mungkin dalam memberikan penyambutan kepada orang nomor wahid di Al-Azhar Mesir itu,” paparnya.

Acara yang akan dihelat pada 24 Februari tersebut rencananya akan mengundang kurang lebih 400 orang. Undangan tersebut terdiri dari Kementerian Agama, Kementerian Luar Negeri, Kedutaan Besar Mesir, perguruan tinggi negeri se-Malang Raya, perguruan tinggi swasta terpilih, pesantren, ormas, dan beberapa tokoh masyarakat kota Malang dan Batu. “Acara penganugerahan akan dimulai tepat pukul 10.00 s.d 12.00 WIB dan dihadiri 400 tamu undangan,” pungkasnya (hni)

814_rapat.jpg
Serius: Dr. H. Muhammad Zainuddin, MA saat memberikan pengarahan dalam rapat koordinasi.

 

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up