Fun bike 2016 Sita Perhatian Masyarakat Malang
Abadi Wijaya Senin, 25 April 2016 . in Berita . 1307 views
868_funbike-2016.jpg

GEMA-Fun Bike 2016 kampus ulul albab telah usai digelar pada Minggu (24/4). Event yang dilaksanakan di akhir pekan ini, mengundang banyak perhatian masyarakat sekitar malang. Pasalnya, doorprize yang diberikan terbilang cukup besar. Sehingga tak kurang dari dua ribu orang ikut memeriahkan acara yang dihelat dalam rangka sosialisasi pembangunan kampus tiga UIN Maliki.

Menurut Sugeng Listiyo Prabowo, wakil rektor dua bidang administrasi umum, perencanaan dan keuangan menuturkan, acara Fun Bike tahun ini memberikan banyak sekali hadiah menarik untuk para peserta diantaranya dua ekor sapi, lima ekor kambing, lima buah sepeda gunung, kulkas, mesin cuci, tas dan televisi. “Doorprize yang kami siapkan tak lain dan tak bukan adalah untuk menambah antusiasme dan semangat para peserta,” ujarnya.

Dirinya juga menambahkan, bahwasanya kegiatan ini ditujukan untuk menyuarakan green, smart, and healt campus kepada masyarakat sekitar, yang mana akan dimulainya pembangunan kampus tiga UIN Maliki di Desa Sumber Sekar Kota Batu. “Sekitar dua ribu orang ikut andil dalam acara ini,” jelasnya.

Rochim, salah satu peserta Fun Bike sangat antusias mengikuti acara yang sudah digelar sebanyak tiga kali ini. Menurutnya, hadiah yang di tawarkan cukup besar dan menarik sehingga membuat semangatnya bertambah. “Nggak dapet hadiah juga gak papa yang penting acaranya seru, tubuh tetap sehat dan bisa ketemu dengan temen-temen baru,” lugas pria asal Pakis itu. (inh)

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up