Seminar Digital Marketing Traveloka Dengan Tema “Search Engine Optimization (SEO)”


» Jumat, 10 Februari 2017 10:09, Oleh: Riwatul Mahya, Kategori: KegiatanHit: 587

UIN Maulana Malik Ibrahim Malang bekerjasama dengan situs pemesanan hotel online Traveloka mengadakan seminar Digital Marketing dengan tema “Search Engine Optimization (SEO)” yang dilaksanakan pada :

Hari / Tanggal Jumat, 24 Februari 2017
Pukul 08:00 - 10:00 WIB
Tempat Auditorium Fakultas Sains dan Teknologi UIN Malang
Narasumber Muhammad Bari Angga Hutapea (Digital Marketing Strategist Traveloka)
Topik SEO for blog

Seminar ini terbuka untuk umum tanpa dikenakan biaya apapun. Untuk 50 peserta pertama, akan mendapatkan snack, merchandise, dan sertifikat gratis.

 

TRAVELOKA

 

Traveloka adalah situs pemesanan dan agen travel online terbesar di Indonesia. Hal ini terbukti dari banyaknya prestasi dan penghargaan yang telah dicapai. Di tahun 2016 saja, Traveloka sudah memperoleh setidaknya enam penghargaan. Beberapa penghargaan yang diperoleh Traveloka, antara lain The Best App in 2015 di Google Play, menjadi Top 50 Most Valuable Indonesia Brands 2016, hingga memenangi Top Brand Award 2016.

Traveloka didirikan pada bulan November 2012 oleh Ferry Unardi yang bekerjasama dengan Derianto Kusumadan Albert. Traveloka hadir menjawab kebutuhan masyarakat dalam mencari tiket pesawat dengan fitur yang memudahkan untuk mendapatkan kebutuhan perjalanan yang diperlukan. East Venture menjadi investor pertama Traveloka yang membuat situs reservasi online ini terus berjalan. Untuk selanjutnya, Global Founders Capital bergabung menjadi investor dengan memberikan suntikan dana cukup besar ke situs ini. Dari investasi tersebutlah, Traveloka akhirnya menerbitkan produk-produk perjalanannya sendiri, bukan hanya sebagai perantara.

Sejak membuka pelayanannya pada tahun 2012 melalui situs Traveloka.com, kini Traveloka dapat diakses siapapun dan dari mana pun melalui gadget. Saat ini Traveloka telah menerapkan teknologi canggih yang ditunjang oleh managemen yang berkualitas untuk memenuhi kebutuhan traveling dan mobilitas masyarakat yang semakin tinggi.

Terdapat 100.000 rute perjalanan yang di-handle oleh Traveloka baik pada skala domestic maupun internasional melalui kerjasama dengan 70 maskapai penerbangan dan 100.000 jaringan hotel di dunia. Di kota Malang saja, Traveloka telah bekerjasama dengan berbagai hotel populer diantaranya adalah The Balava Hotel, Max One Hotels, Swiss Belinn, Aria Gajayana Hotel, Hotel Tugu, Hotel Kartika Graha, dan lain-lain.

(Mahya)