WR I Dr. Zainuddin Pimpin Upacara Hari Lahir Pancasila


» Kamis, 1 Juni 2017 09:14, Oleh: Abadi Wijaya, Kategori: BeritaHit: 364

1187_upacara-pancasila.jpg

GEMA-Wakil Rektor Bidang Akademik (WR I) UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Dr. Zainuddin memimpin upacara peringatan Hari Lahirnya Pancasila. Upacara ini merupakan kali pertamanya dilakukan serentak di seluruh Indonesia setelah 71 tahun kemerdekaan Indonesia (1/6).

Upacara digelar di lapangan utama UIN Malang. Dimulai pukul 07.00 WIB para peserta upacara diikuti oleh para dosen dan pegawai PNS maupun non PNS UIN Malang.
Mantan Dekan Tarbiyah itu datang sebagai inspektur upacara, dalam sambutannya dia meminta kepada seluruh aparatur negara untuk terus meningkatkan kinerjanya dan senantiasa memberikan pelayanan terbaiknya kepada stakeholder yaitu seluruh mahasiswa di UIN Malang. “Saya mengajak kepada seluruh dosen, karyawan serta sivitas akademika UIN Malang untuk bahu membahu menjadikan kampus ini terus berkembang dan maju baik dalam hal pendidikan, pengabdian maupun penelitian,” ajaknya.
Mewujudkan Cita-cita besar UIN Malang, kata dia, tidak semudah mebalikkan telapak tangan, dibutuhkan komitmen serta kerja keras dan sungguh-sungguh dari para Dosen, Karyawan serta mahasiswa. “Sinergi butuh dibangun dan terus dikokohkan, agar cita-cita mulia ini bisa terwujud sesuai yang termaktub dalam road map UIN Malang,” paparnya.

(Ajay)