UIN Malang Besar Karena Komitmen
Abadi Wijaya Selasa, 11 Juli 2017 . in Berita . 531 views
1195_kh-muhammad-anwar-iskandar.jpg

GEMA-KH. Muhammad Anwar Iskandar dari Keidiri hadir di UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, kehadirannya dikampus ulul albab ini untuk memberikan tausiyah dalam acara halal bi halal yang diadakan di gedung Jenderal besar Soeharto Lt.2 (3/7).

Dalam ceramahnya yang singkat, KH. Moh. Anwar mengajak seluruh keluarga besar UIN Malang untuk terus menjaga dan menjalin tali silaturahim. Menurut dia, UIN Malang menjadi kampus terbaik dan dikenal dikalangan masyarakat luas hingga manca negara tidak lain karena ada komitmen bersama yang dibentuk melalui silaturahim. “Yang menjadikan UIN Malang besar karena terbentuknya kebersamaan dan komitmen yang kuat,” paparnya.
Kampus ini mampu bersaing di level internasional itu bukan karena gedungnya yang megah, bukan pula karena sarana dan prasarananya yang bagus. Akan tetapi, itu dikarenanya orang-orang yang menjalankannya mampu menjaga tali silaturahim. “Menjaga silaturahim itu sudah menjadikan anjuran rasulullah bagi seluruh umatnya,” terangnya.
Semoga, tambah dia, dibulan syawal ini, merupakan bulan yang fitri menjadikan momentum bagi kita semua untuk senantiasa melakukan koreksi diri untuk menjadi insan kamil. “Semoga bermanfaat, selamat hari raya, minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan bathin,” pungkasnya.

(Ajay)