Menpora Datangi Pertandingan LIMA
Abadi Wijaya Senin, 16 Oktober 2017 . in Berita . 407 views
1293_menpora-2.jpg
SERIUS: Menteri Pemuda dan Olahraga Dr. (HC). H. Imam Naharawi dan Rektor Prof. Dr. Abd Haris, M.Ag saat setelah mendatangi Pertandingan Futsal Putri Liga Mahasiswa.

GEMA-Menteri Pemuda dan Olahraga Dr. (HC) H. Imam Nahrawi berkunjung di UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Sabtu (14/10). Agenda kunjungan tersebut diisi dengan Kuliah Tamu dan menghadiri salah satu pertandingan Liga Mahasiswa.

Imam Nahrawi dalam wawancaranya menuturkan, kegiatan Liga Mahasiswa (LIMA) yang terselenggara dalam rangka Ulang Tahun Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Unit Olahraga (UNIOR) ini harus tetap dikembangkan nantinya. Selalu mengadakan berbagai macam kegiatan yang mendukung perkembangan prestasi atlet merupakan salah satu aset bangsa. Kelak para olahragawan yang sekarang ini bertanding disini bisa mengharumkan nama bangsa dikancah Internasional. “Program menteri juga ada Liga Mahasiswa namun hanya dalam bidang Sepak Bola sedangkan disini ada 5 cabang itu bagus, tetap pertahankan,” tuturnya.

Sementara itu dalam kunjungannya kali ini Menpora juga mendatangi dan memberi semangat bagi pemain LIMA dalam bidang Futsal Putri. Dilanjutkan dengan mendatangi salah satu stan baju pendukung acara Liga Mahasiswa ini. Sebelumnya juga telah diadakan Kuliah Tamu dengan tema Optimalisasi Peran Mahasiswa dalam Prestasi Olahraga Nasional di Aula Rektorat Lt. 5. (mir)

(Ajay)