Rektor-Menpora, Saling Balas Puisi
Abadi Wijaya Senin, 16 Oktober 2017 . in Berita . 544 views
1295_menpora3.jpg
KERJASAMA: Menteri Pemuda dan Olahraga Dr. (HC). H. Imam Naharawi dan Rektor Prof. Dr. Abd Haris, M.Ag saat Foto Bersama setelah Kuliah Tamu Keolahragaan.

GEMA-UIN Maulana Malik Ibrahim Malang kedatangan Menteri Pemuda dan Olahraga, Dr. (HC) H. Imam Nahrawi, Sabtu (14/10). Kujungan tersebut dalam rangka Ulang Tahun UKM Unit Olahraga ke-20 dengan diadakannya Kuliah Tamu Keolahragaan. Acara yang juga dihadiri Wali Kota Malang Mochamad Anton ini terselenggara di Aula Rektorat Lt. 5.

Dalam rangkaian acara kuliah tamu ini, ada hal menarik yang mempu menggugah semangat peserta yaitu balas puisi dari Menpora kepada Rektor Prof. Dr. Abd Haris, M.Ag. Sebelumnya Prof. Haris telah membacakan puisinya untuk Menteri kelahiran Bangkalan tersebut. Puisi yang berjudul “Menpora di UIN Maliki Malang Raya” ini diawali dengan sorak gembira peserta yang hadir. “Setiap kegiatan ada yang kurang kalau tidak ada puisi dari saya, hari ini spesial saya siapkan untuk kedatangan Bapak. Imam,” terangnya.
Sementara itu Imam Nahrawi juga telah menyiapkan puisi balasan untuk rektor. Puisi sebagai lambang dari seni tertulis yang dapat digunakan dalam kondisi apapun tersebut berjudul “UIN Maliki yang Tercinta”. Isinya mengenai kebahagiaanya bisa mendatangi kampus Ulul Albab ini. “Bahagia rasanya bertemu dengan para dosen dan sahabat mulia, untuk merencanakan masa depan bangsa dan negara, betapa besar harapan dan cita-cita untuk kemakmuran Indonesia,” jelasnya. (mir)

(Ajay)