UIN Malang Jadi Barometer Kemajuan Islam di Indonesia
Abadi Wijaya Kamis, 16 November 2017 . in Berita . 346 views
1320_bah-maksun.jpg

GEMA-Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang (UIN Maliki) kembali mendapat kunjungan tamu dari Arab Saudi, beliau adalah Umar Bahmasun yang merupakan salah satu konsultan di beberapa Bank yang terdapat di Timur Tengah, Rabu (15/11).

Dalam kunjungan tersebut di sambut baik oleh para Pimpinan Rektorat UIN Maliki.
Dr. KH. Isroqunnajah, selaku Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan ajang silaturrahim dan menindaklanjuti kerjasama yang telah lama dibangun dalam pembangunan Kampus 3 UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. “Umar Bahmahsun akan melihat langsung lokasi pembangunan kampus 3 di Batu,” papar gus Is.
Dalam sambutan yang di sampaikan oleh Umar Bahmahsun bahwasannya Kerjasama ini harus terus di bangun, karena UIN Malang merupakan Lembaga pendidikan yang sangat prospek dalam penyebaran dakwah Islam di Indonesia., “UIN Malang sebagai barometer dalam kemajuan Islam di indonesia, oleh sebab itu kami berusaha untuk mendukung perkembngan Kampus Ini,” sambutnya.
Di sesi terakhir, Gus Is memaparkan kepada Umar Bahmahsun terkait dengn pembangunan Kampus 3 UIN Malang.” Saya harap Dr. Umar menjadi fasilitator dengan darmawan-darmawan yag berada di Timur Tengah dalam mendukung percepatan pembangunan di Kampus 3 UIN Malang ini. ”Semoga dengan adanya kerjasama ini, rencana pembangunan kampus 3 UIN Malang bisa secepatnya terealisasikan,” harapnya.

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144 Telp. +62 (341) 551-354
keyboard_arrow_up