UIN Maliki Press Diserbu
Abadi Wijaya Rabu, 22 November 2017 . in Berita . 338 views
1327_press.jpg
SERBU: Terbitan UIN Maliki Press menarik minat dosen dan peneliti dari penjuru Indonesia.

GEMA-Pembukaan resmi International Islamic Education Expo (IIEE) 2017 baru dilaksanakan pada (21/11) malam. Tetapi stan UIN Malang sudah ramai dikunjungi sejak pagi. Selain karya edukasi mahasiswa, pengunjung tertarik dengan karya sivitas akademik yang dipamerkan dalam bentuk buku.

Mahrus, staf UIN Maliki Press, menyatakan bahwa hingga sebelum opening IIEE 2017, buku yang terjual mencapai sekitar 250. Tentu ini fakta yang menunjukkan bahwa karya sivitas akademik UIN Malang sangat diperhitungkan.

Umumnya, lanjut Mahrus, buku yang dicari ialah yang berhubungan dengan pendidikan dan kebahasaan. “Salah satu pengunjung bilang kalau UIN Malang kan program bahasanya bagus, jadi buku-buku kebahasaannya pasti bagus,” tuturnya.

Pihak UIN Maliki Press tak hanya membawa buku dagangan tetapi juga membagikan beberapa judul buku secara gratis. “Tentunya ini agar pengunjung tetap mendapatkan suvenir yang bermanfaat dari UIN Malang,” jelasnya.

Tak hanya UIN Maliki Press, pihak kampus juga membagikan brosur penerimaan mahasiswa baru 2018 dan bolpoin. Pusat Studi Gender memberi Jurnal Egalita sebagai suvenir. Fakultas Psikologi membagikan brosur LSO dan layanan psikologis. Sedangkan Unit Informasi Publikasi membagikan tiga produknya. Yakni, Jurnal el-Harakah, Jurnal Ulul Albab, dan Tabloid Gema. (nd)

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144 Telp. +62 (341) 551-354
keyboard_arrow_up