SELANJUTNYA, BEREPUTASI INTERNASIONAL
Iffatunnida Kamis, 15 Februari 2018 . in Berita . 852 views
1395_tasyakuran.jpg

GEMA-Mengapresiasi perolehan Akreditasi B, redaksi Jurnal Ulul Albab UIN Malang mengundang seluruh pengelola jurnal di kampus pada acara tasyakuran, Jumat (9/2). Dalam sambutannya, Wakil Rektor Dr. M. Zainuddin mendorong percepatan untuk jurnal bereputasi internasional.

Menurutnya, penghargaan akreditasi oleh Dirjen Penguatan Riset dan Pengembangan, Kemenristek Dikti ini bisa menjadi batu loncatan menuju arah lebih baik. “Tentunya dengan mengevaluasi yang telah berjalan dan memperbaiki yang masih kurang. Kita optimis bisa menjadikan jurnal di kampus kita bereputasi internasional,” jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, ia pun mendorong para dosen bergelar doktor untuk segera menaikkan kapasitas keilmuannya. Tentunya dengan banyak menulis di jurnal-jurnal bereputasi internasional. “Hal ini juga untuk nama baik kampus kita sendiri,” imbuhnya.

Selanjutnya, Dr. Zainuddin juga memotivasi para pengelola jurnal di Kampus Ulul Albab untuk semangat memperbaiki kualitas jurnalnya. Pihak kampus berharap agar semakin banyak lagi jurnal di UIN Malang yang bereputasi dan berindeks nasional maupun internasional untuk menaikkan nilai kampus. (nd)

(INFOPUB)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up