BTN SYARIAH SIAPKAN LAHAN PARKIR
Iffatunnida Senin, 19 Maret 2018 . in Berita . 915 views
1428_btnsya.jpg

GEMA-Bank Tabungan Negara (BTN) Syariah Cabang Malang bekerja sama dengan kampus UIN Malang guna meningkatkan pelayanan kepada sivitas akademik. Hal ini disampaikan di Ruang Rektor disaksikan para pimpinan kampus, Jumat (16/3).
Kepala Cabang BTN Syariah Malang Nurul Astuti menyampaikan bahwa kerjasama ini merupakan penerapan Program Pengembangan Operasional yang dilakukan pihaknya kepada lembaga pendidikan. “Dalam program ini kami siapkan lahan parkir bermotor agar dapat menampung kendaraan para mahasiswa maupun dosen di lingkungan UIN Maliki Malang,” sambutnya.
Dalam paparannya, BTN Syariah akan memberikan lahan parkir yang bisa menampung 400 kendaraan bermotor. “Dibanding dengan 16 ribu jumlah mahasiswa UIN Malang, tentu ini tidak seberapa. Tetapi, walau sedikit, semoga ini bermanfaat untuk kampus ini,” lanjutnya.
Selain itu Rektor UIN Malang Prof. Dr. Abdul Haris, M.Ag. menyambut niat baik BTN Syariah. Ia percaya, layanan ini dapat meningkatkan pelayanan kepada stake holder UIN Malang. “Semoga, di lain waktu akan ada kerjasama yang bisa kita jalin untuk kebaikan kedua pihak,” tuturnya. (kh/nd)

(INFOPUB)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up