HUT UIN MALANG KE-14 HELAT BERAGAM LOMBA
Abadi Wijaya Jumat, 16 Maret 2018 . in Berita . 1254 views
1427_hut-uin-14-ok.jpg

GEMA-Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-14. Ini terhitung sejak diresmikannya UIN Malang pada tahun 2004 sejak masih bernama Universitas Islam Indonesia Sudan, Jumat (16/3).
Ketua Panitia HUT UIN Malang Dr. Asnawi menjelaskan bahwa panitia menggelar berbagai macam kegiatan. Di antaranya program percepatan guru besar, job fair, jalan sehat, pengobatan gratis, dan lomba olah raga se-Jawa Timur. “Kategori lomba olahraga dibagi menjadi tujuh cabang yaitu, sepak takraw, voli, futsal, tenis meja, badminton, basket, dan wall climbing,” jelasnya.
Rektor UIN Malang Prof. Dr. Abd. Haris, M.Ag. membuka langsung acara Grand Opening HUT UIN Malang ke-14 di lapangan utama. Sivitas akademika UIN Malang diajak untuk turut hadir meramaikan acara pembukaan tersebut. “Saya menghimbau seluruh sivitas akademika, dari unsur dosen, karyawan serta para mahasiswa untuk turut meramaikan pembukaan HUT UIN Malang ke-14,” paparnya.
Masih kata Prof. Haris, tema yang diambil kali ini UIN Malang Berkarya dan Mengabdi untuk Negeri merupakan hasil refleksi dan rapat senat UIN Malang. Melalui tema tersebut, diharapkan seluruh sivitas akademika bisa terus memberikan karya terbaiknya. Sehingga bisa menyumbangkan ide briliannya untuk kemajuan Indonesia. “Kehadiran UIN Malang ini bisa memberikan generasi yang unggul, memiliki daya saing, dan menjadikan UIN Malang bereputasi internasional,” harapnya. (aj/nd)

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up