KETUA OMIK INVESTASI MASA DEPAN
Iffatunnida Rabu, 28 Maret 2018 . in Berita . 1082 views
1438_omik.jpg

GEMA-Pemilu Raya (Pemira) telah mencapai babak akhir. Puncaknya, seluruh Ketua Organisasi Mahasiswa Intra Kampus (OMIK) UIN Malang dilantik di Aula Rektorat Lt.5, Rabu malam (27/3). Pelantikan disaksikan langsung seluruh pimpinan di tingkat rektorat dan fakultas.
Wakil Rektor (WR) Isroqunnajah mengapresiasi kinerja panitia penyelenggara Pemira. Walau ada beberapa kendala, ia lega karena Pemira 2018 tidak diwarnai dengan keributan. Selain itu, ia menilai Pemira 2018 aman dan adil. “Momen bagus seperti ini perlu dijaga untuk kondisi kampus yang aman dan tentram,” ujar WR bidang kemahasisawaan dan kerjasama itu.
Rektor Prof. Dr. Abdul Haris berpesan agar seluruh ketua OMIK terlantik harus memiliki lima hal. Yakni, amanah, percaya diri, cepat mengambil keputusan, mampu berkomunikasi, dan proporsional.
Ia menambahkan, “Ketua OMIK ialah salah satu investasi di masa depan.” 20 tahun mendatang, ia berharap akan lahir pemimpin negeri dari kader UIN Malang. Ia menekankan bahwa kemajuan dan kesuksesan kampus juga menjadi tanggung jawab OMIK. “Kalian harus selalu siap bertarung segenap jiwa raga untuk UIN Malang,” tegas rektor berkacamata ini. (kh/nd)

(INFOPUB)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up