P2B KENALKAN MALIKI WATER
Iffatunnida Jumat, 23 Maret 2018 . in Berita . 1069 views
1435_water.jpg

GEMA-Beragam ladang bisnis mulai dijajal UIN Malang. Bulan ini, Pusat Pengembangan Bisnis (P2B) meluncurkan Maliki Water di kawasan mabna putra, Pusat Ma’had al Jami’ah (PMJ), Kamis (22/3).
Ketua Unit P2B Sulalah menjelaskan bahwa pihaknya ingin menjalin dan mengembangkan bisnis yang baik dan mandiri. Tak hanya itu, kualitas pun menjadi hal utama. Pemilihan kawasan perilisan Maliki Water mempunyai alasan tersendiri. Pasalnya, lanjut Sulalah, air minum merupakan kebutuhan utama di PMJ. Mahasiswa baru yang memiliki jadwal padat di tahun pertama tidak perlu risau akan kebutuhan air minum.
Pihak P2B ingin agar Maliki Water tak sekedar bisnis tapi juga sumber kesehatan. Memilih SEGAR sebagai partner tentu telah melalui berbagai pertimbangan. “Proses memilih partner bisnis sangat panjang. Kita pasti memilih yang bagus, berkualitas, dan jaminan bersertifikat BPOM Indonesia,” jelas salah satu dewan pembina PMJ ini.
Sebagai orang nomor wahid di kampus, Prof. Dr. Abdul Haris pun mengapresiasi anak usaha baru P2B. Ia pun memberikan akses bagi Maliki Water versus SEGAR untuk melayani kebutuhan minum di kawasan Kampus Ulul Albab. “Bukan cuma mahasantri ma’had dan musyrif murabbi-nya, layani juga para pembina PMJ, dewan kiai, hingga ke pos-pos sekuriti,” imbuhnya.
Peresmian Maliki Water dihadiri oleh Direktur PMJ, Dr. Akhmad Muzakki. Turut hadir pula KH. Chamzawi, dewan kiai PMJ, beserta jajaran pengurus PMJ. Maliki Water terletak di sebelah markas komando sekuriti UIN Malang. (ptt/nd)

(INFOPUB)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up