MAHASISWA BIDIKMISI WAJIB BERPRESTASI
Abadi Wijaya Rabu, 19 September 2018 . in Berita . 854 views
1628_opening-bidikmisi.jpg


GEMA-Keluarga Besar Mahasiswa Bidikmisi (KBMB) menyelenggarakan agenda sambut mahasiswa baru bidikmisi di Ged. Rektorat Lantai 5 UIN Malang, (15/9).
Taaruf Mahasiswa Bidikmisi ini merupakan agenda sosialisasi kepada 183 mahasiswa baru dari berbagai jurusan yang dibina oleh kemahasiswaan dan di hadiri oleh Prof.Abdul Haris,M.Ag selaku Rektor UIN Malang, Gus Isyroqunnajah (Wakil Rektor 3), Bagian Kemahasiswaan, Pembimbing KBMB, dan alumni KBMB.
Dalam sambutannya Bp Prof Abd. Haris, M.Ag memotivasi para peserta. “Restasi tidak hanya diukur melalui nominal yang didapat, akan tetapi berprestasilah di segala bidang kehidupan kalian.” yang artinya memaksimalkan ilmu yang dimiliki agar bisa memberikan manfaat kepada masyarakat secara luas.
“Saya berharap dengan adanya ta’aruf mahasiswa bidikmisi ini dapat membantu mahasiswa baru dalam menjalankan amanah yang akan diemban selama 8 semester, melalui proker yang telah disampaikan,” ujar M Gus Ahlu Naja KBMB semester 3 Jurusan PAI.
Dika Frantiko Ketua Pelaksana Ta’aruf Mahasiswa Bidikmisi pun menuturkan, dan pula dengan ada agenda-agenda KBMB dapat menambah kerukunan dan komunikasi, sebab kita adalah satu keluarga.
Seusai sambutan yang disampaikan oleh Pak Rektor di lanjutkan dengan pemotongan pita sebagai tanda simbiolik bahwa resmi dibukanya Pembukaan Ta’aruf Mahasiswa Bidikmisi. (syf)

 

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up