PEMBUKAAN PROSPEK IAT 2018
Abadi Wijaya Rabu, 12 September 2018 . in Berita . 1833 views
1610_pros.jpg

GEMA-Sebanyak 40 Mahasiswa baru mengikuti Prospek 2018 (Program Orientasi Studi dan Pengembangan Akademik Jurusan IAT). Kegiatan yang diusung oleh Dema Fakultas Syariah dan Mahasiswa IAT 2017 ini dilangsungkan di Aula gedung C Lt. 3, Sabtu (9/9).
Kegiatan yang bertujuan untuk pengenalan program program unggulan dalam jurusan yang tergolong baru di kampus hijau ini berlangsung meriah. Mulai dari pembukaan dari Ketua Jurusan Ustadz Nasrullah, hingga penampilan syahril qurany oleh 3 mahasiswa baru yang sangat berpengalaman menambah kesan tersendiri dalam rangkaian acara.
Ustadz Nasrullah selaku ketua jurusan mengatakan kekagumannya terhadap mahasiswa. Mulai dari panitia penyelenggara hingga peserta, beliau mengatakan jika jurusan IAT ini memiliki potensi besar untuk maju dengan bibit bibit unggul ini.
Dengan adanya Orientasi untuk Maba ini, Nasrullah berharap jika seluruh mahasiswa baru semakin bersemangat dalam menuntaskan hafalan ataupun menjaga sampai selesainya studi di kampus. "Harapan terbesar pribadi saya ialah dapat mengantarkan seluruh mahasiswa untuk menjadi generasi unggul yang qurany," Ungkap Dosen yang juga mengampu mata kuliah Ilmu Tajwid itu. (aqa)

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up