RAPIM: DITUTUP DENGAN PROGRESS REPORT
Abadi Wijaya Kamis, 12 April 2018 . in Berita . 299 views
1451_penutupan-rapim.jpg

GEMA-Mengakhiri rapat pimpinan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, seluruh pimpinan di tingkatan fakultas, lembaga dan unit menyampaikan progress report triwulan terakhir hasil pencapaian kinerjanya (12/4).
Sebanyak 16 pimpinan bergantian menyampaikan hasil pencapaian kinerjanya masing-masing. Selain itu, juga para pimpinan tersebut diberi kesempatan untuk menyampaikan kendala yang terjadi di lapangan. “Dengan waktu 7 menit, diharapkan semua bisa menyampaikan progress report nya dengan singkat dan padat,” papar Dr. Sutaman, MA. Selaku MC kegiatan tersebut.
Berdasarkan hasil paparan progress report tersebut, Rektor UIN Malang memberikan apresiasi atas keberhasilan program kerja dari masing-masing satker tersebut. Bahkan, Prof. Haris merasa sangat puas sekali dengan paparan hasil kenerja dari masing-masing pimpinan di tingkatan fakultas hingga lembaga dan unit. “Rapim ini menjadikan kita saling tahu apa yang sudah dilakukan dan evaluasinya seperti apa,” paparnya.
Sementara itu, WR II, Dr. Ilfi Nur Diana, M.Si menegaskan bahwa komitemen yang kuat dan keikhlasan dalam bekerja menjadi dasar terwujudnya hasil raker ini. “Saya mohon kepada seluruh pimpinan di UIN Malang untuk komitmen dan tidak keluar dari tujuh komitmen kinerja yang sudah disepakati bersama hari ini,” tegasnya.
WR III, Dr. Isroqunnajah, mengamini harapan uin malang. Akan tetapi untuk mewujudkan itu semua diperlukan program internalisasi, dengan harapan UIN Malang kedepan menjadi institusi pendidikan yang lebih baik lagi. “UIN Malang perlu moto, logo, lambing dan maskot yang bisa menjadi inspirasi bagi seluruh sivitas akademika,” paparnya.
UIN Malang saat ini sudah memiliki logo, hanya saja untuk maskot dan lambang, UIN Malang belum memilikinya. “UIN Maulana Malik Ibrahim Malang berkarya dan mengabdi untuk negeri,” orasinya sembari membakar semangat para peserta rapim.

HASIL RAPAT SENAT UNIVERSITAS ISLAM NEGERI MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
TENTANG PERMOHONAN REVISI PERATURAN MENTERI AGAMA RI NOMOR 15 TAHUN 2017 TENTANG STATUTA UNIVERSITAS ISLAM NEGERI MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG SILAHKAN KLIK LINK BERIKUT INI REVISI STATUTA UIN MALANG 2018

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up