MEF 2018 BUKA 3 LOMBA BARU
Iffatunnida Senin, 6 Agustus 2018 . in Berita . 720 views
1556_mef.jpg

GEMA-Acara Maliki English Festifal (MEF) yang akan dilaksanakan pada (26-28/10) membuka tiga lomba baru. MEF 2018 direncanakan berlangsung di Home Theater dan Auditorium Fakultas Humaniora. Acara ini ditujukan untuk siswa SMA/sederajat, mahasiswa, dan umum. Pendaftaran dibuka secara online (1/8-7/10).
Mochammad Elfithruzzuhru M., Ketua Pelaksana, menjelaskan MEF merupakan salah satu proker tahunan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Sastra Inggris (Sasing). Peserta MEF dibatasi 60 peserta tiap lomba kecuali English Olympiad. “Tahun sebelumnya, hanya ada lima lomba yaitu, Story-Telling, Singing Contest, Speech, News Reading dan English Olympiad,” ujarnya.
Elfith melanjutkan, tiga lomba baru tersebut yaitu Immediate Translation, Short Story, dan Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional (LKTIN). LKTIN hanya ditujukan untuk mahasiswa sedangkan Short Story dan Singing Contest ditujukan untuk umum, sisanya untuk peserta SMA. “Untuk lomba Immediate Translation merupakan saran dari ketua jurusan Sasing kepada HMJ,” imbuhnya.
Selain cabang lomba baru, MEF memperluas jangkauan peserta English Olympiad yaitu Jawa, Madura, dan Bali. Sedangkan untuk tahun kemarin hanya Jawa Timur. “Kami ingin agar lomba MEF tahun ini lebih bervariatif dan menarik minat peserta,” harap Elfith. (ilm/nd)

(INFOPUB)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up