MAHASISWA IAIN PALU BORONG TERBITAN UIN PRESS
Iffatunnida Selasa, 18 September 2018 . in Berita . 676 views
1619_pameran.jpg
PAMERAN: Tim UIN Press sibuk melayani rombongan mahasiswa IAIN Palu yang memburu referensi di stan UIN Malang di AICIS 2018

GEMA-Pameran pendidikan Annual International Conference on Islamic Studies (AICIS) 2018 diadakan di Kota Palu, Propinsi Sulawesi Tengah. Tim UIN Malang juga turut berpartisipasi membuka stan yang bertempat di IAIN Datokarama, Palu (17-20/9). Selain karya mahasiswa, buku-buku terbitan UIN Press masih menjadi salah satu daya tarik stan Kampus Ulul Albab.
Menurut pantauan Gema, sebelum stan benar-benar siap, sudah banyak pengunjung yang berkerumun untuk melihat buku-buku yang tengah ditata. Tim UIN Press pun mulai mempromosikan buku-buku dengan beragam tema tersebut. Tak sampai sejam, sudah puluhan buku yang terjual.
Muhammad Karim, staf UIN Press, menyatakan, khusus untuk pameran AICIS 2018, pihaknya memberi diskon untuk seluruh buku. Diskonnya pun tak tanggung-tanggung, hingga 50%. “Untuk mahasiswa IAIN Palu, saya kasih diskon yang lebih banyak lagi karena mereka butuh untuk referensi kuliah,” promonya.
Di antara sekian banyak mahasiswa yang berkunjung, tampak pula mahasiswa baru IAIN Kota Palu yang membeli buku sesuai jurusannya. “Saya mahasiswa baru Jurusan Pendidikan Bahasa Arab, jadi saya butuh buku-buku untuk memperdalam kemampuan berbahasa Arab,” tutur Ramlan.
Sore hari, sebelum stan UIN Malang ditutup, tersisa sekitar 40 eksemplar buku yang akan dijual lagi keesokan harinya. (nd)

(INFOPUB)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up