TAHUN BARU ISLAM: EL ZAWA SANTUNI YATIM DAN ANAK KARYAWAN NON PNS
Abadi Wijaya Rabu, 12 September 2018 . in Berita . 138 views
1612_santunan1.jpg

GEMA-Dalam rangka menyambut tahun baru Islam tepatnya tanggal 1 Muharram 1440 Hijriyah Unit el Zawa UIN Maulana Malik Ibrahim Malang kembali mengadakan santunan terhadap anak-anak yatim dan putra-putri karyawan non PNS UIN Malang. Selasa (11/9).
Santunan yang berlangsung di Gedung Rektorat tersebut diawali dengan sambutan Rektor Prof. Dr. Abd. Haris, M.Ag, dalam sambutannya dia mengajak seluruh tamu undangan yang hadir untuk mengintropeksi diri untuk bersama-sama berusaha menjadi insan yang lebih baik lagi.
Prof. Haris juga mengutip salah satu Ayat Suci Alquran surat At Taubah ayat 20-21 yang berbunyi “Orang-orang yang beriman dan berhijrah serta berjihad di jalan Allah dengan harta benda dan diri mereka, adalah lebih tinggi derajatnya di sisi Allah; dan itulah orang-orang yang mendapat kemenangan.”
“Semoga, UIN Malang semakin memberikan manfaat kepada orang-orang di sekitar kampus terutama kaum dhuafa dan yatim,” harap Prof. Haris.
Usai memberikan sambutan, kegiatan santunan ditutup dengan doa yang langsung dipimpin ketua el Zawa, Bapak Nurul Yaqien, usai doa selesai Rektor beserta tim el Zawa UIN Maliki Malang mebagikan paketan bingkisan yang berisi sepatu, sajadah, dan uang saku kepada anak-anak yatim dan putra-putri karyawan non PNAS UIN Malang. “Semoga acara santunan ini senantiasa mendapat ridho dan UIN Malang semaikn berkah,” doanya. (*)

1612_santunan1.jpg

 

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up