BI CORNER UIN MALANG GELAR TALKSHOW DIGITAL EKONOMI
Abadi Wijaya Kamis, 11 Oktober 2018 . in Berita . 99 views
1649_bi-corner.jpg
POSE BERSAMA: Para narasumber Talkshow BI Corner foto bersama Rektor UIN Malang di Aula Gedung Rumah Singgah Pascasarjana, Kamis (11/10).

GEMA-Komunitas BI Corner Perpustakaan Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang menggelar Talkshow BI Corner Challange 2 di Aula Lt. 4 Rumah Singgah Pascasajana UIN Malang, Kamis (11/10). Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Rektor UIN Malang, Kepala Perpustaakan UIN Malang, wakil dekan 1 Bidang Akademik Fakultas Ekonomi dan Kepala Tim Sistem Pembayaran Pengelolaan dan Layanan Adminitrasi Kantor Perwakilan Bank Indonesia Malang.
Kepala Perpustaakan UIN Malang Faiz Izzudin menyampaikan bahwa talkshow ini merupakan bagian bentuk kerjasama secara riil dan suport baik finansial maupun inmaterial yang dilakukan BI terhadap pengetahuan perekonomian dan perbankan. “Kerjasama ini tidak hanya dilakukan sebagai resources tetapi juga berbagai macam kegiatan baik berupa diskusi ataupun kompetisi,” sambutnya.
Selain itu, Rini Mustika Ningsih Kepala Tim sistem pembayaran pengelolaan dan layanan adminitrasi kantor perwakilan Bank Indonesia Malang menyampaikan Talkshow BI Corner challange 2 ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan komunitas BI Corner Persputakaan UIN Malang yang bekerjasama dengan Bank Inodonesia Malang sejak tahun 2017. “Kegiatan ini bertujuan untuk mendukung kajian dan riset ekonomi berbasis digital serta mengasah keaktifan dan kreativitas para mahasiswa UIN Malang khususnya mahasiswa Fakultas Ekonomi,” ucapnya.
Rektor UIN Malang Prof. Dr. Abd. Haris, M.Ag berharap kegiatan Talkshow ini yang berkaitan dengan digital Ekonomi dapat memberikan sumbangsih dalam penguatan enterpreneurship dan bisnis di lingkungan sivitas kampus serta menjadi semangat untuk mengembangkan perekonomian untuk menjadi lebih baik. “Semoga kegiatan ini membawa dampak yang signifikan dan mampu menumbuhkan jiwa intrepreneur bagi sivitas akademiak UIN Malang,” harapnya. (kh/*)

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up