HMJ TI GELAR KOMPETISI DRONE TINGKAT NASIONAL
Abadi Wijaya Senin, 15 Oktober 2018 . in Berita . 623 views
1657_drone.jpg

HMJ Teknik Informatika (TI) menggelar kompetisi drone tingkat nasional, pembukaan Gebyar Information Communication And Technology (ICT) 2018 ini bertempat di depan Ged. Perpustakaan UIN Malang, Minggu (14/10).
Kegiatan Gebyar ICT ini resmi dibuka secara simbiolik oleh Dr. Cahyo Crysdian Ketua Jurusan TI. Dalam kegiatan ini, mahasiswa TI mengangkat tema Unity in Technology, dengan maksud menyatukan pandangan terhadap teknologi yang sering dianggap tidak sinkron dengan kehidupan.
Untuk memeriahkan acara tersebut, Anggota HMJ TI membuka tiga cabang kompetisi tingkat nasional yaitu : Creative Development Competion (CDC), Micro Drone Race (MDR), Cinematography,
Seusai pembukaan simbiolik oleh Ketua Jurusan TI, kegiatan dilanjutkan dengan Perlombaan MDR yang diikuti oleh 18 peserta. Untuk menyukseskan Pertandingan MDR ini panitia gebyar ICT menjalin kerjasama dengan komunitas On Sky Brotherhood (OSB).
“Semoga kegiatan ini dapat lanjut baik di tahun-tahun berikutnya, dan mahasiswa kampus Ulul Albab bisa melek teknologi,” tutur Hafidz Rizqifaluthi Ketua Pelaksana Gebyar ICT. (Sy)

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up