SEMANGAT PAHLAWAN, TINGKATKAN KINERJA
Iffatunnida Senin, 12 November 2018 . in Berita . 464 views
1690_pahlawan.jpg
PATRIOTISME: Paskibraka bertugas dalam Upacara Hari Pahlawan di Lapangan Utama UIN Malang

 

GEMA-Sivitas akademik UIN Malang tetap melakukan upacara memperingati Hari Pahlawan meski tidak pada 10 November. Agenda pagi hari itu dibina oleh Wakil Rektor Dr. Isroqunnajah. Ia menegaskan pentingnya mencontoh semangat para pahlawan saat bekerja, Senin (12/11).
Menurutnya, semangat pahlawan yang ditanam di dada akan memotivasi diri. Hal tersebut dibutuhkan tak hanya bagi mahasiswa, namun juga bagi para pendidik dan staf. “Semangat yang positif seperti inilah yang kita butuhkan agar kelak bisa berkontribusi untuk negara kita,” jelasnya.
Gus Is, sapaan akrabnya, berharap agar seluruh sivitas akademik bekerjasama demi cita-cita besar Kampus Ulul Albab. “Siapapun penerus kampus ini nantinya harus tetap tekun dan menjadikan UIN Malang makin unggul dan bereputasi internasional,” pesannya.
Dalam sambutannya pula, ia mengucapkan rasa bangganya kepada pihak-pihak yang beberapa bulan belakangan menggagas acara-acara besar. Mulai dari festival yang dihelat tiap fakultas hingga konferensi internasional. “Animo masyarakat Indonesia hingga mancanegara di acara kita menunjukkan kepercayaan mereka pada nama UIN Malang,” ia melanjutkan, “Semoga segala usaha baik kita ini mendapat ridho Allah swt dan bernilai pahala.” (ptt/nd)

(INFOPUB)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up