PASANG KERAMIK: 4 HARI HARUS SELESAI
Abadi Wijaya Selasa, 4 Desember 2018 . in Berita . 133 views
1731_nunung.jpg
PROFESIONAL: Nunung salah satu pekerja tengah memasang keramik lantai di depan pintu masuk gedung FKIK UIN Maliki Malang. Selasa (4/12).

GEMA-Menjelang pelaksanaan penanaman pohon di kampus tiga Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang sejumlah infra struktur yang belum ramung di Fakultas Kedokteran dan Ilmu-ilmu Kesehatan (FKIK) yang berada Desa Precet Kota Batu itu terus dikebut. Salah satunya pengerjaan pemasangan keramik lantai di depan pintu masuk FKIK. Selasa (4/12).
Tampak sejumlah karyawan bangunan mengerjakan proses pemasangan keramik lantai tersebut. Salah satunya Nunung pekerja asala Wagir malang tersebut, dia menyampaikan bahwa proses pengerjaan keramik ini harus selesai tanggal 5 Desember ini. Pasalnya, UIN Malang akan memiliki hajat besar dan mengundang sejumlah tokoh penting di Jawa Timur, salah satunya yaitu Gubernur Jatim, Soekarwo dan beberapa kepala dinas baik di Kota Batu, Kabupaten malang hingga perwakilan petinggi kampus yang tergabung dalam Forum Rektor PTKIN. “Pengerjaan ini terus kami kebut dan targetnya tanggal 5 Desember ini harus selesai,” paparnya.
Kepala Bagian Administrasi Umum A. Zubairi menjelaskan bahwa, pengerjaan infra struktur di UIN Mailiki MAlang ini tidak pernah ada habisnya. Pasalnya, setiap bangunan yang digunakan tentu memilki kekuatan yang berbeda-beda, belum lagi persoalan yang ditimbulkan oleh perubahan alam. Hal itu bisa menyebabkna bangunan retak, keramik lantai membludak dan genting bocor akibat terpaan angin yang cukup kencang. "Beberapa minggu yang lalu, genting di atas gedung Perpustakaan pusat tersapu angin kencang dan guyuran hujan deras. Alhamdulillah airnya tidak sampai mengenai buku dan kejadian itu dapat teratasi dengan cepat," kenangnya.

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up