PEMBANGUNAN GEDUNG LABORATORIUM FARMASI DAN APOTEKER DIKEBUT
Abadi Wijaya Senin, 3 Desember 2018 . in Berita . 108 views
1729_pembangunan-lab.jpg

GEMA-Propses pembangunan gedung laboratorium dan ruang kuliah untuk Prodi Farmasi dan Profesi Apoteker Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang terus dikebut, tak kurang dari 100 pekerja kontruksi bangunan bekerja keras menyelesaikan proses pembangunan gedung bertingkat empat tersebut. Senin (3/12).
Pembanguna gedung yang berada di desa Precet Kota Batu tersebut dilakukan sejak 23 Juli 2018 dan ditergetkan selesai 29 Desember 2018. Drafter pembangunan gedung laboratorium, Anggoro Setiawan (45) menjelaskan proses pembangunan gedung ini alhamdulillah berjalan dengan lancar. Akan tetapi, ada sedikit kendala yang dihadapi salah stunya cuaca penghujan dan adanya musim hajatan di desa Precet yang masyarakat biasa menutup jalan utama dengan terop. “Alhamdulillah, meski begitu, pembangunan tetap lancar dan semoga bisa rampung tepat pada waktunya,” harapnya.
Soal logistik bahan bangunan, Anggoro menjelaskan semuanya aman dan terkendali, poses pengerjaan kontruski dilakukan mulai pagi hingga sore hari, bahkan jika memang harus segera diselesaikan para pekerjanya diminta untuk lembur hingga malam hari. “Tapi tidak setiap malam para pekerja lembur kerja, hanya waktu tertentu saja sebagian pekerja memang diminta untuk lembur hingga pukul 10.00 sampai dengan 00.00 WIB,” terangnya.
Sementara itu, hal senada juga disampaikan salah satu pegawai kontruksi, Priadai (49) asal Tajinan Malang. Proses pembangunan semua lancar dan hanya terkendala hujan dan jauhnya lokasi tempat tinggal membuat dia sedikit mengeluh.
“Kendala pembangnan tidak ada, hanya jauh saja dari lokasi rumah saya,” ujarnya.

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up