SKB PENENTU KELULUSAN CPNS
Abadi Wijaya Selasa, 18 Desember 2018 . in Berita . 711 views
1749_skb.jpg


GEMA-Persipana pelaksanaan Seleksi Kopetensi Bidang (SKB) bagi Calon Pegawain Negeri Sipil (CPNS) tahun 2018 yang salah satunya akan diselenggarakan di Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang sudah mencapai tahap akhir persiapan. Kamis (13/12).
SKB kali ini akan diikuti 234 peserta dengan 113 formasi yang akan diperebutkan yaitu dosen 110 formasi dan tendik 3 formasi. Salah satu panitia pelaksanaan ujian SKB yang sekaligus sebagai Kasubbag Kepegawaian UIN Maliki Malang, Norma Yunita menjelaskan bahwa pelaksanaan ujian SKB kali ini akan dilakukan pengujian dari aspek psikotes peserta CPNS tersebut. “Khusus untuk pelaksanaan Psikotes akan dimulai tepat pukul 08.00-11.00 WIB dan dilakukan di Aula Rektorat Lt.5,” paparnya.
Tes SKB merupakan tahapan akhir untuk menentukan kelulusan tes CPNS, Setiap peserta harus memperhatikan fisik dan keterampilan dan memiliki kemampuan sesuai bidang yang dipilihnya saat melamar di portal seleksi CPNS. “Jika melamar jadi dosen tentu harus memilki kepribadian dan keilmuan yang mumpuni serta memiliki kemampuan dalam mendidik melalui contoh prilaku dan penyampaian materi yang baik,” pungkasnya.

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up