VIDEO TRON UIN MALANG SIAP ON
Abadi Wijaya Jumat, 7 Desember 2018 . in Berita . 109 views
1732_videotron.jpg
DIKEBUT: Tampak dua pekerja kontruksi mengerjakan tiang video tron UIN Maliki Malang. Jumat (7/12).

GEMA-Pentingnya media untuk mempublikasikan seputar kegiatan di Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang menjadi prioritas bagi segenap pimpinan UIN Malang. Seperti pengadaan video tron berukuran raksasa yang rencananya akan dipasang depan gedung Rektorat dengan posisi miring tepatnya di pinggir Jalan Gajayana itu pengerjaannya terus dikebut. Jum’at (7/12).
Sejumlah pegawai kontruksi tampak mengerjakan proses pembangunan tiang video tron. Ketua Project Management Unit (PMU) Dr. Zainal Habib, M. Hum menjelsakna bawa ke depan UIN Malang tidak lagi menggunakan sepanduk untuk mempublikasikan segala bentuk kegiatan yang ada di kampus berlogo ulul albab ini. Melalui video tron raksasa ini diharapkan bisa mengakomodir semua informasi ter-update yang ada di kampus untuk disebarlusakan kepada masyarakat. “Semoga dengan adanya media ini ke depan informasi UIN Malang bisa terakomodir baik ditingkatan universitas maupun fakultas,” harapnya.
Saat ditanya soal titik pemasangan video tron, Ketua PMU lulusan filsafat UGM itu menjelaskan bahwa persoalan pemasangan tentu akan lebih dekat dengan jalan umum. Tepatnya mengadap ke jalan Gajayana, akan tetapi para pekerja saat ini masih mengalami banyak kendala, diantaranya penataan kabel pinggir jalan yang masih semarwut dan adanya tiang listrik yang harus dipindah. “Untuk proses perapian kabel dan pemindahan tiang listrik akan minta bantuan petugas PLN bekerjasama dengan bagian umum UIN Maliki Malang,” tegasnya. (ptt/*)

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up