AGAR PEMILWA 2019 BERKUALITAS
Iffatunnida Selasa, 22 Januari 2019 . in Berita . 707 views
1798_lantik-pemilwa.jpg

GEMA-Menjelang Pemilihan Umum Mahasiswa (Pemilwa), Senat Mahasiswa (SEMA) UIN Malang melantik KPU (Komisi Pemilhan Umum) dan Panwaslu (Panitia Pengawas Pemilu), Kamis (17/1). Pihak SEMA berharap, pengurus baru memiliki integritas untuk bertugas dalam mengatur pelaksanaan Pemilwa mendatang.
Dalam pelantikan di Aula Gedung C Lt. 3 tersebut, Ketua SEMA Ongky Saputro menekankan pentingnya integritas sebagai wujud kepribadian seseorang. Kepribadian yang dimaksud ialah menumbuhkan kejujuran, adil, dan menjunjung tinggi asas demokrasi. “Jika semua pengurus memiliki kepribadian tersebut, saya yakin Pemilwa akan sangat berkualitas,” harapnya.
Ongky mengungkapkan akan ada hal berbeda di Pemilwa tahun ini. “Proses pemilihan akan dilakukan serentak di tingkat fakultas dan universitas,” tuturnya. Ia ingin pengurus di fakultas dan universitas dapat bekerjasama dengan selaras dan harmonis untuk mengawal pelaksanaan Pemilwa UIN Malang.
Pelantikan tersebut dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr. Isroqunnajah dan Kabag Kemahasiswaan dan Alumni Abdul Aziz. (ptt/nd)

(INFOPUB)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up