KOMITMEN LAKUKAN PERUBAHAN DEMI KEMAJUAN UIN MALANG
Abadi Wijaya Rabu, 16 Januari 2019 . in Berita . 694 views
1782_prof-haris.jpg

GEMA-Rektor Universitas Islam Negeri Maulana Malaik Ibrahim Malang Prof. Dr. Abd. Haris, M.Ag mengawali kinerjanya di tahun 2019 ini mengajak seluruh pimpinan baik ditingkat universitas, fakultas, unit dan lembaga berkomitmen melakukan perubaha demi kemajuan kampus berlogo ulul albab ini, Rabu (16/1).
Melalui ajakan yang disampaikan melalui WhatsApp itu, orang nomor satu di UIN Malang itu meminta para pemangku jabatan untuk berkomitmen bersama-sama melakukan perubahan. Perubahan itu bisa dimulai dari diri sendiri melalui prilaku disiplin, tepat waktu, efisien dan tidak menggunakan uang negara yang tidak tepat sasaran. “Kebutuhan kampus ini sangat banyak, dan semua membutuhkan anggaran yang cukup,” jelasnya.
Melakukan perubahan ke arah yang lebih baik, tambah dia, tentu menjadi impian semua orang. Akan tetapi melakukan perubahan dan inovasi tentunya tidak semudah membalikkan telapak tangan, dalam prosesnya dibutuhkan komitmen yang kuat dalam menghadapi segala tantangan yang di hadapi. “Tanpa itu semua, jangan harapa ada perubahan,” tegasnya.
Di tahun 2019 ini, kata Prof. Haris, para pimpinan harus diikrar kembali untuk terus berupaya melakukan komitmen perubahan dalam rangka memajukan UIN Maliki Malang. “Memimpin adalah amanah yang kelak akan dipertanggungjawabkan baik di dunia maupun di akhirat,” pesannya mengakhiri.

 

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up