PERSIAPAN FGD: UIN MALANG UNDANG REKTOR ITB PROF. DR. IR. KADARSAH SURYADI, DEA
Abadi Wijaya Senin, 14 Januari 2019 . in Berita . 845 views
1781_fgd.jpg

GEMA-Segenap panitia pelaksana Focus Group Discussion melakukan persiapan melalui rapat perdananya. Kegiatan yang bertajuk Strategi Menuju World Class University (WCU) tersebut direncankan akan mengundang Rektor Institut Teknologi Bandung Prof. Dr. Ir. Kadarsah Suryadi, DEA pada Jumat mendatang (18/1, Red). Kegiatan tersebut akan dilaksanakan di ruang pertemuan Gedung Rektorat Lt.4. Senin (14/1).
Mengawali koordinasi perdana, Wakil Rektor Bidang Akademik Dr. M. Zainuddin, MA yang sekaligus penanggungjawab kegiatan meminta agar pelaksanaan FGD ini betul-betul dimaksimalkan, dia meminta agar seluruh pimpinan dan kepala unit serta lembaga bisa hadir dalam forum tersebut. Pasalnya, dalam FGD kali ini Prof. Kadarsah akan menyampaikan kiat-kiat sukses menuju WCU, dan UIN Maliki Malang saat ini sudah melakukan proses menuju WCU. “Saya berharap kehadiran beliau bisa kita manfaatkan untuk menggali ilmu sebanyak-banyaknya dari beliau, istilahnya nimba ilmu,” paparnya.
Dalam kesempatan tersebut, diharapkan Prof. Kadarsah mebagikan tips bagiamana menjadikan perguruan tinggi yang bisa go internasional seperti yang sudah dilakukan ITB. “Dalam FGD kita harus aktif dan banyak bertanya bagaimana langkah-langkahnya,” pesanya.
Sementara itu, Rektor UIN Maliki Prof. Dr. Abd. Haris, M.Ag menghimbau agar selama bulan Januari seluruh pimpinan diminta tidak melakukan kegiatan keluar kota. Pasalnya, perguruan tinggi yang berlogo ulul albab ini harus mempersiapakan diri untuk dilakukan akreditasi ulang oleh tim asesor dari BAN-PT. “Untuk itu saya menghimbau agar jangan ada satupun yang keluar kota apalagi melakukanperjalanan keluar negeri,” pintanya.

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up