PROF. DR. KADARSAH SURYADI, DEA: UIN MALANG MILIKI BANYAK KEISTIMEWAAN
Abadi Wijaya Jumat, 18 Januari 2019 . in Berita . 719 views
1792_ritb.jpg
SERIUS: Rektor ITB Prof. Dr. Kadarsah Suryadi, DEA saat menjadi narasumber utama dalam kegiatan Focus Group Discussion (FGD) dengan tajuk Strategi Menuju World Class University, Jumat (18/1).

GEMA-Rektor ITB Prof. Dr. Kadarsah Suryadi, DEA kembali hadir di Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang yang ketiga kalinya. Kedatangannya kali ini sebagai narasumber utama dalam kegiatan Focus Group Discussion (FGD) dengan tajuk Strategi Menuju World Class University, Jumat (18/1).

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Pertemuan Gedung Rektorat Lt.4 itu dihadiri seluruh pimpinan di lingkungan UIN Malang.

Mengawali paparan materinya, Prof. Kadarsah banyak melontarkan pujian kepada UIN Malang. Dia mengagumi keberadaan kampus berlogo Ulul Albab ini yang memiliki konsep keilmuan  integratif.

Keistimewaan UIN Maliki Malang jika dibanding dengan UIN yang lain, memiliki gedung mahad. Kapasitasnya yang mampu menampung mahasiswa hingga 4500 inilah yang menjadikan UIN Malang memiliki nilai lebih dibanding yang lain. "Ini merupakan keistimewaan UIN Maliki Malang," tegasnya.

Selain itu, kampus yang asri dengan suhu yang sejuk juga menjadikan kampus ini cocok untuk iklim akademik. "Sehingga mahasiswa bisa lebih nyaman dalam belajar di kampus ini," terangnya. (*/nhl)

 

 

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up