UIN MALANG SIAP SUKSESKAN PIONIR IX
Abadi Wijaya Kamis, 31 Januari 2019 . in Berita . 262 views
1807_gus-is.jpg

GEMA-UIN Malang bekerjasama dengan Dirjen Pendis Kemenag RI menyenggarakan Koordinasi Forum Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama PTKIN Se-Indonesia. Forum ini dilaksanakan dalam rangka persiapan dan konsolidasi Pelaksanaan kegiatan PIONIR IX 2019 di Atria Hotel Malang, Selasa-Kamis (29-31/1).

Sejak awal penetapan, UIN Maulana Malik Ibrahim Malang sebagai tuan rumah bersikap welcome dalam menyambut antusias peserta forum. Dalam sambutannya di hari kedua,  Drs. H. Issroqunnajah, M.Ag menyampaikan bahwa Pionir tahun ini harus belajar dari pengalaman yang sudah diperoleh dari tahun yang lalu. Hal ini untuk mengatasi beberapa problem yang biasa terjadi pada saat pelaksanaan lomba, misalnya pemilihan dan penetapan juri.

“Kita minta dukungan yang luar biasa dari bapak dan ibu semua yang hadir,” mohon Gus Is (sapaan akrabnya). Artinya, lanjutnya, kegiatan ini menjadi tanggungjawab bersama untuk mensukseskannya. Hal inilah yang menjadi alasan kenapa sejak merumuskan mata lomba di acara Pionir, UIN Malang selalu melibatkan semua perwakilan PTKIN. “Akhirnya dengan penuh optimis, jika kita sukses berarti sukses itu milik kita bersama,” tegas WR III UIN Malang ini dengan penuh optimis.

Pada sesi sebelumnya, yang diisi oleh staf Walikota Malang bahwa Pemkot akan turut andil dalam mensukseskan agenda nasional ini. Support ini akan diberikan setelah ada kepastian tentang jumlah cabang olahraga yang akan dipertandingkan. Sehingga dapat ditentukan juri yang berkompetensi, qualified, kredibel dan profesional. Tentunya hal ini disertai dengan adanya ketentuan yang sesuai standart agar pelaksanaan lomba bisa lancar, maksimal dan sesuai target bersama. (ptt/nhl)

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up