KABIRO AUPK: AJAK JERNIHKAN HATI DALAM MENJALANKAN TUGAS
Abadi Wijaya Selasa, 12 Februari 2019 . in Berita . 109 views
1815_kabiro-aupk.jpg

GEMA-Tahun ini, pelaksanaan penyerahan SK bagi pegawai non PNS berbeda dengan tahun sebelumnya. Penyerahan SK 2019 kali ini digelar di daalam Masjid At Tarbiyah UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Senin (11/2).
Kepala Biro AUPK Mahfudh Shodar menegaskan bahwa pelaksanaan penyerahan SK pegawai non PNS yang jumlahnya mencapai 360 orang tersebut memang sengaja dilaksanakan di dalam Masjid At Tarbiyah, dan insyaallah ini merupakan klai pertamanya dilakukan di kampus ini. “Tujuan kami untuk mengajak kepada seluruh karyawan dan dosen agar bekerja itu harus seimbang dengan ibadahnya kepada Allah SWT,” terangnya.
Dengan begitu, kata dia, diharapkan melalui pelaksanaan shalat duha dan istighotsa berjamaah seperti ini bisa menjernihkan hati untuk melaksanakan amanah sebagai pegawai di UIN Maliki Malang. “Dan semoga Allah SWT meridhoi dan memberikan kemudahan terhadap pekerjaan kita masing-masing,” doanya seraya diamini seluruh karyawan dan dosen yang hadir.
Selain itu, tambah Mahfudh, selain penyerahan SK juga digelar doa bersama untuk mendoakan Tiga kegiatan yang cukup besar di tahun 2019 ini, yaitu pelaksanaan proses akreditasi ulang institusi, rencana pelaksanaan pembangunan kampus 3 di Desa Precet, Sumbersekar Batu, dan pelaksanan Pionir. “Mari Bapak Ibu kita berdoa setiap saat agar reakreditasi UIN Maliki Malang mendapatkan skor nilai yang terbaik dari yang terbaik,” doanya, amiin.

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up