RAPAT AKHIR WISUDA: IJAZAH SUDAH SIAP
Abadi Wijaya Rabu, 13 Februari 2019 . in Berita . 517 views
1819_heru.jpg


GEMA-Segenap Panitia Wisuda Periode I Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang menggelar rapat koordinasi akhir di ruang pertemuan Gedung Rektorat Lt.3, Rabu (13/2).
Hadir Kabiro AAKK A. Heru Achadi Hari memberikan pengarahan kepada seluruh panitia agar prosesi wisuda ini disiapkan dengan matang. Meski sebagai kegiatan rutinitas, tapi jangan sampai ada satupun panitia yang menyepelekan kegiatan wisuda tersebut. "Ini momen pelepasan bagi para wisudawan dan akan dihadiri langsung oleh orangtuanya masing-masing, jadi berikanlah layanan dengan sebaik mungkin," harapnya.
Heru menjelaskan bahwa rencananya proses wisuda ini akan digelar di bulan Januari, akan tetapi dikarenakan pimpinan masih fokus persiapan reakreditasi institusi akhirnya pelaksanaannya baru bisa dilaksanakan bulan Februari. "Semoga acara wisuda ini bisa berjalan sukses dan lancar," doanya sembari diamini panitia wisuda yang hadir.
Sementara itu, persoalan ijazah wisudawan, Bapak yang hobi fitnes tersebut menegaskan bahwa semua ijazah para wisudawan sudah siap semua dan dihimbau kepada para wisudawan untuk tidak khowatir persoalan legitimasi akreditasi institusinya. "Ijazah sudah tercetak semua dan tidak ada masalah dengan persoalan akreditasi institusi," tegasnya.

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up