KUPU-SB BRUNEI DARUSSALAM KUNJUNGI UIN MALANG
Abadi Wijaya Kamis, 21 Maret 2019 . in Berita . 921 views
1872_brunai.jpg
Dr. Ismail Abbas Asisten Profesor Kolej Universiti Perguruan Ugama Seri Begawan (KUPU SB) Brunei Darussalam saat menerima cindera mata dari Rektor UIN Maliki Prof. Dr. Abd. Haris, M.Ag., Selasa (19/3).

GEMA-Rombongan tim Fakulti Pendidikan Kolej Universiti Perguruan Ugama Seri Begawan (KUPU SB) Brunei Darussalam disambut langsung oleh Drs. H. Isroqunnajah, MA di Gedung Rektorat, Selasa (19/3). Wakil Rektor 3 ini mendampingi rombongan untuk menuju ruang rektor. Rombongan yang terdiri dari pimpinan fakulti dan mahasiswa tersebut juga dijelaskan tentang miniatur pembangunan Kampus 3 UIN Maliki Malang.
Kedatangan salah satu perguruan tinggi negeri di Bandar Seri Begawan Brunei Darussalam ini adalah untuk menjalin kerjasama. “Selain untuk menjalin silaturrahmi, kami juga ingin melihat dan mengamati langsung kampus ini,” ujar Dr. Ismail Abbas. Asisten Profesor KUBU SB ini menambahkan, tentunya dengan kerjasama yang baik diharapkan dapat dilakukan sebuah usaha bersama dalam membangun masing-masing institusi. Hal ini dilakukan untuk mengimbangi perkembangan ilmu pengetahuan dan kemajuan zaman yang semakin modern.
Senada dengan ini, Rektor UIN Maliki Prof. Dr. Abdul Haris, M.Ag dalam sambutannya juga menyampaikan harapannya. “Semoga dengan adanya kunjungan kali ini bisa saling mengenalkan ciri khas dari masing-masing institusi,” harap orang nomor satu kampus Islam negeri di Malang ini. Selain itu, Prof. Haris juga berharap agar ke depannya dapat dijalin sebuah kerjasama yang lebih serius dalam bentuk MoU.
Acara diakhiri dengan saling memberi cindera mata antar instansi. Acara dilanjutkan dengan tour the campus, dengan gedung perpustakaan sebagai salah satu obyeknya. (ptt/nhl)

 

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up