UIN MALANG DARI MASA KE MASA
Abadi Wijaya Sabtu, 16 Maret 2019 . in Berita . 900 views
1866_apt-sejarah.jpg
Deretan sejarah UIN Maulana Malik Ibrahim untuk menyambut APT Tahun 2019, Kamis (15/3).


GEMA-Pemandangan baru tersaji di lantai Gedung Rektorrat UIN Maulana Malik Ibrahim Malang sejak Selasa (12/3). Jajaran foto berukuran besar terpajang sepanjang ruang lobi. Persiapan ini adalah untuk menyambut kedatangan asesor yang akan melakukan asesmen lapangan di UIN Maulana Malik Ibrahim, Kamis (15/3).
Foto yang berjajar rapi ini menyajikan kejadian-kejadian penting yang telah berlangsung selama perjalanan panjang UIN Malang. Perguruan tinggi Islam di Malang ini menyiapkan napak tilas tersebut dalam bentuk poster yang dibingkai dan dirangkai dengan rapi sepanjang Gedung Rektorat Lt. 1.
Kampus yang bertransformasi menjadi UIN di tahun 2009 ini memiliki sejarah prestasi yang sangat membanggakan. Tidak hanya dalam segi pengembangan akademis namun juga non akademis bagi mahasiswanya. Tak heran jika setiap tahunnya kampus ini menorehkan beragam jenis penghargaan baik dari dosen, mahasiswa, ataupun tenaga kependidikannya.
Terlebih dengan semboyan Ulul Albabnya, kampus hijau berhasil mengintegrasikan kekuatan dzikir, fikir, dan amal sholeh dalam pembentukan karakter setiap mahasiswanya. Tentu hal tersebut juga berkat kerja keras dari seluruh sivitas akademis dari UIN Malang sendiri.
Semoga rangkaian Akreditasi Perguruan Tinggi (APT) yang akan menentukan nasib kampus selama lima tahun ke depan ini dapat berjalan lancar dan mendapat hasil maksimal. (aqa/nhl)

 

 

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up