WR 1 AJAK SUKSESKAN PROGAM 1000 BUKU
Abadi Wijaya Jumat, 22 Maret 2019 . in Berita . 807 views
1908_wr1.jpg
SOSIALISASI: WR 1 mengeluarkan surat edaran yang berisi Sosialisasi Program Seribu Buku untuk Negeri, Jumat (22/3).

GEMA-Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang dalam rangka meningkatkan kapasistasnya menjadi perguruan tinggi unggul dan terkemuka serta bereputasi internasional, Wakil Rektor Bidang Akademik Dr. M. Zainduddin, M.A mengajak seluruh sivitas akademika UIN Maliki turut berpartisipasi dalam karya tulisan, Jumat (22/3).
Melalui surat edaran Nomor B-1430/Un.03.1/PP.009/03/2019 mensosialisasikan program seribu buku untuk negeri. Dalam edaran tersebut WR 1 menghimbau agar seluruh dosen, pegawai PNS, DTBPNS, BLU maupun LB supaya ikut berpartisipasi dalam program tersebut.
"Ini salah satu langkah pimpinan dalam menggenjot karya tulis dari sivitas akademika UIN Malang," paparnya.
UIN Maliki, Kata dia, terus berupaya untuk menjadikan kampus ini sebagai the Center of Excellence and the Center of Islamic Civilization. Salah satunya dengan mengenjot dan menfasilitasi para sivitas akademika untuk menerbitkan karya tulisannya dalam bentuk buku. Caranya mudah, bagi mereka yang memiliki tulisan silakan kirim saja langsung ke penerbitan UIN-Malikipress dalam bentuk soft file. "Saya harap semua pimpinan mengawal program ini baik para dekan wakilnya untuk mensukseskan program 1000 buku ini," harapnya. (aj)

NB: Bagi para penulis bisa mengirim soft file ke email: uinmalikipressredaksi@gmail.com (aj)

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up