REKTOR SERAHKAN LANGSUNG SK CPNS 2018
Abadi Wijaya Kamis, 23 Mei 2019 . in Berita . 717 views
2067_sk-cpns.jpg
Prof. Dr. Abdul Haris, M.Ag. saat memberikan SK secara langsung kepada 107 CPNS di Masjid Ulul Albab, Kamis (22/5).


GEMA-Acara penyerahan Surat Keputusan (SK) di lingkungan kampus UIN Malang berbeda dengan yang umumnya. Pasalnya, sudah beberapa kali ini prosesi penyerahan SK tidak dilakukan di ruang meeting, aula bahkan auditorium melainkan di masjid. Seperti acara yang kali ini dilaksanakan di Masjid Ulul Albab. Sejumlah CPNS terdiri dari formasi dosen dan karyawan menerima SK yang secara langsung diserahkan oleh Prof. Dr. Abdul Haris, M.Ag, Kamis (22/5).

2068_sk-cpns-2018.jpg

Sebelum acara penyerahan SK dilaksanakan, diawali dengan Salat Dhuha berjamaah dilanjutkan istighosah. Meskipun ini bukan kali pertama, namun Prof. Haris senang dan memberikan apresiasi atas gagasan Kabiro AUPK tersebut. “Hal ini berati mendidik kita semua untuk mengawali sesuatu dengan yang baik,” ungkapnya. Melalui doa maka setiap apa yang nanti dikerjakan diawali dengan basmallah. “Apa pun itu sebelum mengerjakan tugas, mari kita mengucapkan bismillah,” imbuh rektor kelahiran Lamongan ini. Sehingga setiap pekerjaan yang diniati hanya untuk Allah SWT akan terwujud dalam bingkaian amal sholeh.
“Mari kita semua perbarui dan perbaiki niat kita bekerja selama ini,” ajak orang nomor satu UIN Malang ini. Terlebih bagi para CPNS, agar bisa bekerja sesuai tugas dan fungsinya. Namun sebenarnya itu saja belum cukup, masih menurut rektor yang pandai mencipta puisi ini bahwa setiap bertugas maka harus diawali niat yang benar dan ikhlas.
Hadir saat acara para Wakil Rektor, para Kabiro, para Dekan dan Kepala unit OKH dan para stafnya. Jumlah CPNS yang menerima SK kali ini ada 107 terdiri dari 106 orang di formasi dosen dan 1 orang staf atau tenaga kependidikan. Sedangkan jumlah CPNS terbanyak ada di FITK dan Fakultas Saintek yaitu 31 orang. (ptt/nhl) 

2069_sk-cpns-2018-ua.jpg

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up