PIONIR 2019: SIAPKAN LAPANGAN FUTSAL STANDAR NASIONAL
Abadi Wijaya Jumat, 14 Juni 2019 . in Berita . 1014 views
2098_l1.jpg

GEMA-Perhelatan Pekan Ilmiah, Olahraga, Seni dan Riset (Pionir) yang kesembilan akan dilaksanakan di Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. Segala bentuk persiapan venue Pionir terus dikebut. Salah satunya lapangan futsal, voli, dan basket, Jumat (14/6).
Satu unit alat berat ekskavator didatangkan untuk mempercepat proses pembuatan lapangan futsal. Kali ini UIN Maliki mempercayakan pengerjaan lapangan tersebut kepada CV. Wiratamajaya yang berkantor di Jl. Batubara Nomor 12 a Malang.

2099_l2.jpg


Kepala CV. Wiratamajaya, Wahyu Trijayadi menegaskan bahwa dirinya menargetkan bahwa pembuatan lapangan futsal ini akan rampung tanggal 10 Juli mendatang. Dia berharap, proses pengerjaan penggalian tanah hingga proses pembetonan bisa berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun. “Jika semua berjalan dengan lancar, insyallah tanggal 10 Juli sudah selesai,” jelasnya.
Dia menjelaskan, selama 45 hari ke depan, dia dan timnya harus kerja ekstra agar lapangan futsal seluas 31x38 meter untuk perhelatan Pionir ini bisa rampung dan siap digunakan pada 15-21 Juli mendatang. “Saya mohon doa dan dukungannya agar proses pembuatan lapangan futsal ini bisa berjalan lancar,” pintanya.

2100_l3.jpg


Sementara itu, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Dr. Isroqunnajah meminta agar semua kebutuhan Pionir disiapkan sejak dini. Semua harus dipersiapakan dengan matang. Perhelatan Pionir di UIN Maliki Malang harus sukses dan spektakuler dan tetap mengedepankan nilai sportivitas dan kejujuran yang tinggi. “Ini acara kita bersama, untuk itu mari kita sukseskan bersama,” pintanya.

 

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up