DUA PROFESOR DIKUKUHKAN, EMPAT MENYUSUL
Iffatunnida Senin, 10 Agustus 2020 . in Berita . 392 views
2892_prof2.jpg
RABU ini (12/8), dua profesor UIN Malang akan dikukuhkan. Keduanya berasal dari Fakultas Ekonomi dan Fakultas Sains dan Teknologi

GEMA-Rencana UIN Maulana Malik Ibrahim Malang untuk mengukuhkan enam guru besar di Bulan Agustus 2020 mulai disiapkan. Minggu ini, dua profesor akan dikukuhkan bersamaan, Rabu (12/8). Prof. Dr. A. Muhtadi Ridwan, M.Ag. menyandang gelar Guru Besar Bidang Ekonomi Syariah (Fakultas Ekonomi), sedangkan Prof. Dr. drh. Bayyinatul Muchtaromah, M.Si. sebagai Guru Besar Bidang Ilmu Biologi (Fakultas Sains dan Teknologi.
Menyesuaikan era kebiasaan baru dari pemerintah pusat, sidang terbuka senat untuk mengukuhkan keduanya dikonsep berbeda. Hanya 60 orang undangan saja yang bisa memasuki tempat pengukuhan, Aula Gedung Rektorat UIN Malang lt. 5. Selain itu, masing-masing guru besar hanya bisa mengundang 5 anggota keluarga.
Karena keterbatasan jumlah peserta, maka anggota senat pun tak semuanya dapat hadir. Hanya rektor, keempat wakil rektor, dekan Fakultas Ekonomi dan Fakultas Sains dan Teknologi, serta wakil senat yang diharuskan hadir. Sedangkan anggota senat lain serta sivitas akademik yang ingin menyaksikan pengukuhan dapat menyaksikannya secara langsung melalui saluran resmi kampus di YouTube (@uinmlg). (nd)

(INFOPUB)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up