FUN BIKE SEMARAKKAN DIES MAULIDIYAH KE-59
Abadi Wijaya Kamis, 22 Oktober 2020 . in Berita . 382 views
3000_rapat.jpg


GEMA-Dalam rangka menyemarakkan hari jadinya atau Dies Maulidiyah Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang yang ke-59 Panitia Dies akan menyelenggarakan kegiatan Fun Bike, Kamis (22/10).
Pelaksanaan fun bike kali ini akan dilaksanakan Minggu 25 Oktober 2020 dengan jarak tempuh kurang lebih 18 km. Penanggung jawab funbike Hilmy Saifuddin menjelaskan bahwa gowes tahun ini pesertanya hanya diikuti oleh sivitas akademika UIN Maliki Malang saja, jumlah peserta yang mendaftar di googleform sejumlah 200 peserta. "Rute yang dipilih mengambil jalan yang tentunya tidak mengganggu pengendara lain," jelasnya.
Kegiatan ini disepeonsori langsung oleh rekanan UIN Maliki Malang, setidaknya ada sepuluh rekanan yang mensupport kegiatan funbike ini. Semua peserta akan mendapat fasilitas kupon undian gratis dari panitia sehingga semua peserta memiliki peluang untuk mendapatkan doorprize dari panitia. "Hadiahnya ada banyak salah atunya 6 unit sepeda gunung yang siap diperebutkan," jelasnya.

Untuk itu, kata dia, mari sukseskan bersama kegiatan gowes ini untuk bersilaturahmi dan sekaligus memperingati hari jadinya kampus UIN Maliki Malang ini. "Semoga, kegiatan gowes yang akan start dan finish dari kampus I ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses," harapnya.

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up