LP2M SIAP SUKSESKAN ICONETOS 2020
Abadi Wijaya Rabu, 21 Oktober 2020 . in Berita . 418 views
2994_iconetos2.jpg


GEMA-Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang melalui Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M) kembali akan melaksanakan konferensi Internasional atau The 2nd International Conference on Engineering, Technology, and Social Sciences dengan tajuk "Interdisciplinary Synergy in the COVID-19 Era: A Scientific Perspective”, Selasa (20/10).
Ketua LP2M UIN Maliki Prof. Dr. Tutik Hamidah, M.Ag menjelaskan bahwa pelaksanaan ICONETOS tahun ini dijadwalkan akan berlangsung 31 Oktober 2020, Peserta yang mendaftar ada 111 peserta dari berbagai negara. Semua paper atau tulisan yang dikirim harus disesuaikan dengan tema yang sudah ditentukan. "Target 200 peserta dan semua paper yang dikirim bisa submit dan terindek di Web of Science (WOS)," harapnya.
Pelaksanaan ICONETOS 2020 ini tentu berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini konfrensi dilaksanakan dengan sistem daring atau virtual sehingga dari segi anggaran akan lebi efisien dan efektif. "Selain itu, dananya juga bisa digunakan untuk pembinaan bagi pengelola jurnal di lingkungan UIN Malang," tegasnya.
Selanjutnya, dalam rapat koordinasi panitia persiapan acara tersebut, Ernaning Setiyowati sebagai perwakilan sie procceding menekankan lebih pada persiapan yang harus segera dilakukan. Mengingat pelaksanaan acara tersebut semakin dekat, ia berharap masing-masing sie acara bergerak cepat. Hingga hasil koordinasi awal untuk acara tersebut menyimpulkan bahwa setiap anggota dari masing-masing sie acara telah menyatakan kesiapannya dan sanggup untuk mensukseskan terlaksananya ICONETOS tahun 2020 ini. "Ini adalah event yang berlevel internasional, semoga nanti bisa berjalan lancar dan sukses karena secara tidak langsung bisa memberikan manfaat pada instansi pendidikan kita", pungkasnya di akhir rapat yang bertempat di Meeting room Lt. Gedung Rektorat. (aj/ptt).

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up