BRI BERI BANTUAN BEASISWA BAGI 35 MAHASISWA UIN MALANG
Abadi Wijaya Selasa, 22 Desember 2020 . in Berita . 383 views
3054_bri1.jpg


GEMA-Manager Pemasaran BRI Martadinata Kota Malang Febry Kushargiyanto bersama tiga timnya hadir di Universitas Islam negeri Maulana malik Ibrahim Malang, kehadirannya kali ini untuk menyerahkan bantuan beasiswa sejumlah 175 juta kepada 35 mahasantri ma’had Al Aly UIN Maliki Malang, Selasa (22/12).

3055_bri2.jpg


Dalam sambutannya, Febry sapaan akrab Febry Kushargiyanto menyampaikan permintaan maaf dan terimakasih kepada UIN Maliki Malang yang sudah menjalin kerjasama yang apik dengan pihak BRI. Ia juga menegaskan bahwa rata-rata semua bank saat ini tentu mengalami persoalan yang sama terkait adanaya pandemi Covid-19 ini. Akan tetapi meski begitu, BRI tetap berusaha ingin memberikan pelayanannya yang terbaik kepada stakholdernya. Begitu juga persoalan beasiswa yang sudah berlangsung di UIN Maliki Malang ini. “Saya sampikan mohon maaf, bantuan beasiswa yang nilainya tidak banyak ini semoga bisa membantu dan meberikan manfaat kepada para mahasaiswa di UIN Maliki Malang,” harapnya.

3056_bri3.jpg


Febry juga meminta agar, lulusan UIN Maliki bisa bergabung dengan BRI untuk bekerjasama memajukan BRI Martadinata Kota Malang. “Saya berharap kelak lulusan UIN bisa bergabung dengan BRI,” pintanya.
Sementara itu, Rektor UIN Maliki Malang Prof. Dr. Abd. Haris, M.Ag memaparkan bahwa di era pandemi Covid-19 ini UIN Maliki malang telah banyak melakukan perubahan, mahasiswa baru tahun ini tidak ada satupun yang tinggal di ma’had, semua proses pembelajaran dilakukan secara daring. “mulai dari proses penerimaan mahasiswa baru hingga proses pembelajaran saat ini dilakukan secara online,” tuturnya.

3057_bri4.jpg


Meskipun begitu, semua yang menjadi target ketercapaian di UIN Maliki terus dilakukan, semua sistem telah dilakukan penyesuaian diri, pembelajaran dilkukan melalui sistem e learning bagi dosen dan mahasiswanya. “UIN Mengambil langkah untuk tetap melakukan perkuliahan secara daring untuk lebih berhati-hati terhadap penyebaran virus korona ini,” tegasnya.

3058_bri5.jpg


Semoga, kata dia, pandemi ini segera berlalu dan kehidupan kembali normal seperti sebelumnya. “UIN Malang terus berkoordninasi dengan pemerintah pusat terkait proses perkuliahan di era pendemi ini,” pungkasnya.
Di sesi terakhir, semua pimpinan yang hadir melakukan sesi foto bersama dan sekaligus penyerahan cindera mata berupa buku Antologi sajak dan puisi karya Prof. Haris dan Yyarah Fathul Qarib karya mahasantri ma’had Al Aly UIN Maliki Malang kepada Manager Pemasaran BRI Martadinata Kota Malang Febry Kushargiyanto.

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up