DUKUNGAN YBM PLN UNTUK UIN MALANG
Iffatunnida Selasa, 23 Maret 2021 . in Berita . 145 views

 

3149_ybm.jpg

GEMA-Memiliki tujuan yang sama untuk mempermudah mahasiswa yang menempuh pendidikan, Yayasan Baitul Maal (YBM) milik Perusahaan Listrik Negara (PLN) di Kota Malang mengajak kerjasama UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Penandatanganan nota kerjasama dilakukan di Ruang Rektor, Gedung Rektorat lt. 1, Selasa (23/3).
Pratama, perwakilan YBM-PLN Kota Malang menuturkan, salah satu kerjasamanya ialah pemberian beasiswa kepada sejumlah mahasiswa. Pihaknya ingin agar mahasiswa dapat berinovasi dengan ilmu yang didapat di perkuliahan. Pasca lulus nantinya, mahasiswa dapat menjadi pionir dan kebanggaan kampus UIN Malang, “dan tentunya juga bisa berkontribusi untuk kemajuan Indonesia,” imbuhnya.
Mewakili kampus, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Dr. Isroqunnajah mengapresiasi donasi pendidikan yang diamanahkan untuk mahasiswa. “Pihak YBM-PLN juga menyanggupi support material dan finansial untuk kreativitas mahasiswa,” tutur Gus Is, sapaan akrabnya. Kesanggupan ini tentunya tak datang secara instan. “YBM-PLN telah melihat prestasi-prestasi mahasiswa UIN Malang di level nasional dan juga internasional,” jelasnya. Dengan ada dukungan finansial pendidikan ini, ia berharap akan makin banyak lagi mahasiswa berprestasi di kampus berlogo Ulul Albab ini. (nd/ptt)

(INFOPUB)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up