RAPIM 2021: RENSTRA DAN PERKIN FAKULTAS HARUS SELARAS DENGAN UNIVERSITAS
Abadi Wijaya Kamis, 25 Maret 2021 . in Berita . 549 views
3153_perkin.jpg

GEMA-Di Hari ke-3 atau terakhir dalam agenda RAPIM 2021 UIN Maulana Malik Ibrahim Malang akan membahas tentang Renstra dan Perkin yang telah disusun oleh setiap fakultas dan pascasarjana. Acara tetap berlangsung di Aula Lt. 5, Gedung Rektorat dan kali ini dibuka dan dipandu langsung oleh Segaf, M.Sc. Kamis(25/3) 

Sesuai dengan jadwalnya, Segaf memberikan arahan bahwa pada kali agenda diisi dengan pemaparan Rencana Setrategis(Renstra) dan Perjanjian Kinerja (Perkin) hasil dari FGD yang sebelumnya telah dilakukan di hari kedua rapim. Sehingga diharapkan nanti hasil penyusunan Renstra dan Perkin di setiap fakultas dan pascasarjana selaras dengan yang disusun pada tingkat universitas. 

Selanjutnya, menggaris bawahi agenda yang telah direncanakan maka pelaksanaannya diatur sedemikian rupa sehingga pemaparan Renstra dan Perkin akan dijelaskan setiap fakultas melalui Dekan atau yang mewakilinya. "Bapak Ibu pimpinan, nanti kami persilahkan anda memaparkan Renstra dan Perkin yang telah disusun, kemudian sampaikan apa saja hal yang baru atau jika ada inovasi di berbagai bidang, "terangnya.

Sesi pertama, pemaparan diawali dari Fakultas Sains dan Teknologi (Saintek) yang diwakili oleh Dr. Anton(Wakil Dekan Bidang Akademik), kedua Fakultas Syariah oleh Prof. Dr. Saifullah (Dekan) dan ketiga fakultas Ekonomi juga oleh dekannya sendiri yakni Prof. Dr. Nur Asnawi. Begitu seterusnya dilanjutkan fakultas-fakultas lainnya sampai pada pascasarjana. (ptt)

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up